" Treat the earth well, it was not given to you by your parents, It was loaded to you by your children "


Selasa, 03 April 2012

Jasa Pengiriman Ekspres (K.A.U)

K.A.U adalah Kilat Antar Utama, perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen.yang sudah lama berdiri dan berpengalaman. K.A.U berdiri sejak tahun 1989 dan berkantor pusat di Jakarta dengan SIPJT No : 392/SIPJT/DIRJEN/2005. K.A.U melayani kebutuhan konsumennya akan pengiriman paket dan dokumen dengan sistim layanan " Door to Door Service " yang dibantu oleh cabang-cabang yang berada di kota-kota besar di Indonesia. Dalam pelaksanaan pengiriman ke kota-kota besar antar propinsi, K.A.U menggunakan moda transportasi udara sehingga keamanan barang kiriman lebih terjaga.
Setelah berkecimpung dalam bidang jasa pengiriman domestik selama 25 tahun, K.A.U tetap eksis dan terus mendapat kepercayaan dari berbagai kalangan konsumen dengan harga yang kompetitif. Eksistensi tersebut dapat terus berlangsung hingga saat ini dikarenakan perusahaan memposisikan diri sebagai mitra kerja dari para pelanggannya.

Sudah banyak konsumen yang berasal dari beberapa perusahaan nasional yang tetap mempercayakan kebutuhan jasa pengiriman kepada perusahaan kami hingga saat ini. Dengan banyaknya perusahaan nasional yang menjadi klien tetap kami, maka dengan kata lain layanan yang kami berikan dapat diterima dengan baik dan K.A.U akan selalu mengembangkan kualitas layanannya disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan konsumen yang ada.


PT. KILAT ANTAR UTAMA Cabang Bandung
Jl. Batik Uwit No.9 Bandung 40123
Whatsapp : 0878.24148787
email : kaubdo@gmail.com
Untuk berlangganan jasa kami, silahkan kirimkan permohonan via email



Tidak ada komentar: